Windows 7 Ultimate

Posted by My Blog's | Posted in | Posted on 21.25

Windows 7 versi BETA ini baru diluncurkan oleh Microsoft sebagai pengembangan dari Windows sebelumnya yaitu Windows Vista. Saya baru beberapa hari ini mendownload ISO Windows 7 langsung dari linknya Microsoft dimana kapasitas ISO – nya mencapai 2,4 GB. Memang agak lama seh kalau harus mendownload kalau bandwidth internetnya agak lamban.
Setelah mendownload ISO – nya, saya mencoba membuat imagenya terlebih dahulu sebelum saya burn ke DVD sehingga bisa di boot secara otomatis ketika memformatnya. Sebenarnya bisa saja kita mengupgrade dari windows vista ultimate ke windows 7 ultimate, tapi saya tidak ingin melakukan hal tersebut karena takut terjadi crash jika harus melakukannya. Jadi saya mengistal ulang dari pertama sehingga hasilnya bisa dikatakan cukup sempurna dan tanpa gangguan apapun dalam proses pengistalan.
Windows 7 Ultimate ini dikeluarkan oleh Microsoft Corp sebagai pengganti windows Vista yang telah mendapatkan banyak komplen dari para pelanggannya karena banyak kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah, masih banyak hardware komputer yang tidak support dengan windows vista sehingga usernya harus mencari driver tertentu dan mengistalnya kekomputer agar hardwarenya bisa bekerja. Belum lagi, jika menggunakan windows vista akan menyebabkan processor dan RAM cepat panas, dimana penggunaan energinya diserap cukup banyak jika settingan energinya di pasang pada kategori Optimum.

Namun beda dengan windows 7 yang baru dikeluarkan oleh Microsoft Corp, berbagai kekurangan yang ada pada versi windows vista sebelumnya telah dapat ditutupi dengan sangat baik sehingga kinerjanya sudah semakin baik dan semakin sempurna dimana sistem kerjanya ada yang persis hampir sama dengan linux.
 

Comments (0)

Posting Komentar

powered by
TickBar